Translate

Kamis, 05 April 2012

Para Tokoh Drama "Sahabat Yang Tertunda"

hai guys, by the way penasaran gak ama pemeran drama "SAHABAT YANG TERTUNDA" ? ini dia yang jadi tokoh-tokohnya :)

1. AMALIYAH LESTARI
panggilannya di sekolah yayak. anaknya baik kok. muahaha, terus nih bocah juga demen banget jadi juara 1 di tempat lesan bahasa inggrisnya, pinter yawn :D

2. ANNISA DWI RAHMAWATI
panggilannya DE-ER tapi dia suka dipanngil DEREN juga. kenapa begitu? karena di kelas saya ada 3anak yang namanya annisa. gak mungkin kan kalo mereka dipanggil annisa satu, annisa dua, annisa tiga. jadinya temen sekelas sepakat buat manggil ketiga annisa pake nama belakang mereka. walhasil saya manggil dia de-er dong B) tapi tuh anak malah ngganti nama itu pake THE DOCTOR -_- dia pinter main gitar, pinter nyanyi juga. kece dah pokoknya wk B)

3. ANNISA WIMAULIA AZLIN
ini anak sebenernya annisa ketiga di kelas, anisah pertamanya si deren. terus kemana annisa ke dua? namanya annisa putri suprida, dipanggil PE-ES. dia ada di kelompok lain dong, kelompok mereka videonya juga asik banget, kueren, keceh dah. pokoknya buat kelompok PE-ES, saya minta videooo kaliannn woiiii ! belum kelar kemaren nontonnya udah lowbat laptopnya si alif u,u eh iya, balik lagi ke annisa ketiga, dia dipanggil WE-A waktu kelas tujuh, sekarang udah di amandemen jadi WAWA :) ini anak pinternya gak masuk akal, sering banget jadi bintang kelas *enpih :p

4. BERLIANITA PUTRI IRANI
panggilannya bebel :) temen sebangku saya. ini temen saya yang paling the besttttt *kisshug deh* soalnya dia adalah pahlawan buat saya. dia sering nolongin saya pas saya lagi ulangan, tapi malemnya gue belum belajar. dia juga yang sering nyontekin saya pr, kalo saya gak buat. pokoknya saya utang budi banyak sama dia. ingetin saya ya kalo saya udah sukses. saya pasti bales kebaikannya *amin :') bebel juga sama" orang jawa kayak saya. sama" di madiun juga. dia yang anaknya pendiem malah jadi ikutan brutal semenjak sebangku ama saya dari kelas 8 ._.v pokoknya kalo lagi istirahat apa jam kosong gak berenti ngobrol deh ama nih anak :) karena SMA nya saya ama berli gak sama, dia lulus tes SMA 6 :) dan saya masuk SMK XAVERIUS, saya bakalan kangen ama nih anak. arghh bayanginnya aja udah kangen T_T BEBELLLL AIMICU BELLL JANGAN LUPAIN SAYA, muehehe :))))


5. PUPU JUNIAR RIYADI
yeah, saya sendiri. kalian bisa manggil saya pupu. PUPU YA, NOT PUPUT !!! gak ada yang bisa saya jelasin dari diri saya. karena emang gak ada yang bisa dijelasin. okey, saya jomblo untuk sekarang dan berbulan bulan yang lalu hanya karena mau UN *basi -_- saya secret admirer nya si BULE :* dari awal tahun 2012, semenjak dia pacaran ama si F ampe dia putus, galau"an, terus kemaren dia nge-upload fotonya dia bareng pacar barunya yang inisialnya A. nahloh saya galauuu -_____- yaudahlah biarin, dia mau pacaran ama siapa aja saya fine fine aja asal dia bahagia :'"""") *perezzz* lagian gak mungkin juga untuk sekarang saya jadian ama dia. dia aja tinggalnya di luar kota. masa iya LDR-an? saya mah gakmau, ngebikin kaya yang jual pulsa aja wkwk *evillaugh :p gak, bukan itu lagi alesannya. alesannya adalah DIA TERLALU KECE BUAT SAYA ! oke, sebelum saya makin galau, saya udahin aja deskripsi tentang saya. SEKIAN, TERIMAKASIH !

6. RAFIKA KHOIRUNISYAH
dia anaknya ceria banget. jarang keliatan galau. kadang saya salut ama nih anak kenapa jarang keliatan galau. nih anak juga pinter bangettt. apalagi pelajaran matematika. dia jarang keliatan belajar ampe tepar gitu untuk pelajaran yang satu ini. dia mah sekali liat soal langsung tunjuk tangan, nulis di papan secepat kilat *lebay, terus duduk lagi ke tempat semula dengan jantung yang detaknya masih normal.

nah mereka ini singkatannya RAPULISABEL soalnya dedep temen kita yang atu lagi gak ikut kelompok kami u,u dedep, aimicu comach (pake ch) ya sayang :* kenapa ada singkatannya? karena saya udah temenan ama mereka dari kelas 7, akrab kelas 8, dan mulai belajar kelompok pake orang yang itu" terus, jadi kalo misalkan sms mau ngumpul dimana kan ribet manggilnya atu" jadi disingkat aja. cukup ya ama perkenalannya, lain kali saya share kegiatan DEPULISABELRAP yang lain yaaawnn :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar