Translate

Tuesday 17 July 2012

Untitled Post

saya bingung mau nulis apa. kebiasaan. soalnya saya udah jarang blogging lagi. gak tau kenapa sih, padahal dua bulan pertama saya blogaholic sekali. semenjak saya nggak ngeblog, saya suka merenung sendiri. iya, mungkin ini karena gaada yang bisa diajak sharing. lain istilahnya saya kalo nge-blog. semuanya bakal plong.

memang, blogging itu oldfashion. tapi saya baru akrab tiga bulan ini. blogging itu asik. saya banyak cerita disini. entah kehidupan pribadi atau ngebahas hal yang amat sangat lumrah. ada juga sih beberapa cerpen atau tugas sekolah yang pernah saya buat di jaman SMP yang saya posting.

saya nganggep blog ini account saya yang paling penting. karena blog itu semacam e-diary buat saya. saya paling males kalo nulis diary di buku. soalnya gak biasa. terlalu.. melankolis kalo hasilnya dibaca. abis itu peluang bakal ketauan akan sangat besar, apalagi diary itu kan privasi jadi suka frontal. nah kalo ngeblog kan biasanya bisa rada kalem. karena masih sadar lah account kayak gini pasti banyak yang baca.

well, semakin saya curcol maka akan semakin gak jelas postingan ini. baiklah, sekian dan terimakasih. salam super! ____________
ditulis ketika sedang limit twitter.

No comments:

Post a Comment