Translate

Saturday 29 December 2012

Blogger Murtad #Part-N

hello guys. long time no see ya. jadi ceritanya saya mulai murtad lagi dari aktivitas ke-blogger-an akhir-akhir ini. jadi wajar saya bikin postingan dengan judul blogger murtad #part-N karena udah sering banget saya begini. murtad dari dunia ke-blogger-an maksudnya. dan keseringan itu saya kasih judul #part-N dengan maksud yang kesekian kalinya wkwk.

jadi apa kabar nih? baik? alhamdulillah. saya juga (berusaha) baik-baik aja tanpa kabar dari racap. eh/curhat/. engga kok engga, saya gak sengenes itu walaupun harus diakui saya ngerasa ada yang aneh aja tanpa adanya dia yang biasanya nemenin saya setiap saat. tapi gaapa kok, dia kan juga lagi sakit dan perlu istirahat banyak. well, goodwellreallyreallysoon yah. saya punya banyak kejadian yang mau saya ceritain ke kamu hhe.

No comments:

Post a Comment