Translate

Thursday 24 January 2013

Merindu Hingga Menangis

aku kini tengah merindu. merindukan sosokmu hadir dari persimpangan jalan. mengharap dirimu datang dengan senyuman khas cirimu. mengenakan jaket biru yang selalu kamu kenakan, dulu. aku berpura-pura tegar seperti batuan karang. tapi aku juga rapuh seiring terjangan ombak. aku membutuhkanmu, tapi setiap aku ingin bersandar, kamu tak pernah ada. aku mencoba membiasakan diri mencicipi pahitnya sepi bertabur rindu. kelamnya langit malam bahkan tak lagi bertabur bintang. pesan singkatmu yang terakhir malah melebamkan rapuhnya hati aku yang telah lapuk terbasahi rindu. aku menangis diselimuti rasa kelabu. meraih pena bertuliskan namamu yang kini tak lagi dapat digunakan untuk menulis. tintanya habis, seperti itukah sisa rasamu padaku?

1 comment:

  1. Best titanium gr 5 | Titanium Art | TITANIAN ARTS
    Best titanium gr 5 titanium bong by tianart In ancient Chinese, this is also true in other titanium fitness Chinese babyliss nano titanium flat iron cultures. titanium ingot The tusked axe in these ancient caves everquest: titanium edition is the

    ReplyDelete