Translate

Monday 28 January 2013

Puisi Cinta - Sebuah Tangis Kecilku

Sebuah tangis kecilku

Dulu aku adalah sesosok manusia yang sangat ceria
Dan masih sangat lugu untuk mengenal cinta
Namun keluguan itu pun perlahan-lahan hilang
Ditelan oleh sesuatu perasaan yang muncul begitu saja,,
Apakah perasaan ini pantas di namakan cinta
Tapi pada waktu itu aku takut akan patah hati
Karena aku melihat orang yang patah hati                
Hidupnya tnpa arah dan tujuan seperti kertas yang melayang,,

Aku hanya bisa memendam perasaan itu saja
Tidak berani untuk mengungkapkannya
Waktu demi waktu berlalu
Perasaan itu semakin tumbuh di hati ini,,

                   Akhirnya aku memberanikan diri
                   Mendekatinya, memperhatikannya, dan menyayanginya
                   Rasa senang pun ikut dalam kebahagiaanku
                   Aku berharap dan terus berharap pada wktu itu,,



Dia merespon terhadap apa yang ku lakukan kpadanya
Namun ternyata dia hanya menganggapku sebagai seeorang adik
Kemudian ak pun mulai sadar sekarang,
Bahwa perasaan yang selama ini ku pendam
hanyalah sebuah harapan yang tidak tersampaikan,,
cipt : eman

No comments:

Post a Comment