Translate

Sunday 10 February 2013

Gong Xi Fat Cai

Holla readers. Ceritanya hari ini saya bangun kesiangan dan handphone dalam kondisi sekarat pulsa. Pas temen saya sms, saya harus melas dulu sama mama biar dikasih duit buat beli pulsa di mini market deket rumah. Berhubung kondisi dompet saya kanker, gasalah dong saya minta pulsanya ke mama sendiri hehe._.biasanya juga ga minta kok. Beneran._. Dan setelah saya balik, papa saya baru masukin angpao buat saya. Terus saya dikasihin satu angpao doang /sujud/ dan satunya lagi buat ade saya /lirik/. Tapi gaapa, pas saya intip di dalem angpaonya, isi angpaonya lumayan gede. Merah merah gitu. Saya pikir saya cuma ilusi aja, kebetulan amplopnya kan merah. Jadi isinya ikut keliatan merah juga. Tapi gaapa deh. Kaya mendadak, horayyyy ~~~\( 'o')/

Cabut dari rumah, saya langsung meluncur ke rumah tante lagi. Sekalian ngasihin baju ganti buat adek yang semalem nginep di rumah sepupu. Di rumah tante banyak juga yang bagiin angpao. Terus saya duduk di lantai dan nemuin angpao jatoh. Saya tanyain ke sepupu sepupu saya yang lain, gaada yang ngaku. Yaudah saya balikin aja ke tante saya. Dan setelah silaturahmi ke rumah yang kesekian, saya baru sadar kalo angpao yang jatoh tadi itu punya saya. Saya ga keenakan buat mintanya lagi, tapi saya paksa paksain. Sayang kan kalo isinya gede, heheh._. Ternyata bener, tante saya langsung ngasihin angpao saya yang sempet jatoh tadi. Udah ada banyak banget rumah yang saya sama keluarga datengin. Dan akhirnya keluarga saya mencar dari keluarga yang lain. Silaturahim lagi sampe malem banget. Dan sampe rumah saya langsung tepar dan mabok pempek. Karena di setiap rumah selalu disuguhin itu.

Maksudnya sambil istirahat, saya mau nonton the karate kid. Samaan kaya pesen temen saya sih haha. Sampe rumah saya udah disuruh tidur sama mama, sama temen juga. Tapi saya malah asik nonton dan asik ngepost blog ini dulu hehe.
Anyway, ini dia suasana yang sempet saya foto waktu berburu angpao ~~~\o/

No comments:

Post a Comment