Translate

Friday 1 June 2012

Edgar - Raditya Dika's Brother

baiklah, saya mengidolakan sosok edgar yang selalu ada di setiap novel bang raditya dika. ini karena setiap novelnya, bang dika pasti ndeskripsiin si edgar kayak mafia berdarah dingin. sadis. abis. *beli lagi*

dari situ saya penasaran gimana wujud edgar sampe bang dika kayak punya dendam kesumat ama dia. saya yang udah lama ngejomblo (sempet aja curcol) dan gak ada kerjaan, akhirnya mutusin buat googling blognya bang dika. beberapa postingannya bikin saya sakit perut karena keseringan ketawa. dan yang paling menarik perhatian saya adalah ada foto dan beberapa hal yang diceritain bang dika di blognya :3 sekarang saya tau eknapa bang dika kayak punya dendam kesumat tiap nyeritain edgar. ternyata bang dika merasa tersaingi ama wajah mah kecenya si edgar
________
buat bang dika, tolong jangan dimasukin ke ati ya postingan saya yang ini. saya cuma becanda kok. kalo kesinggung, seenggaknya dimasukin ke ampela aja. biar beda gitu ama yang lain. sekian.






No comments:

Post a Comment