Translate

Saturday 16 June 2012

#FAREWELLPARTY

holla thereeee. ini postingan lanjutan dari PRA #FAREWELLPARTY yang pernah saya posting sebelumnya. ternyata sampe sekolah, acaranya ditunda karena sempet mati lampu. ouhh, oke. nope. semua anak anak fine fine aja, karena dapet kesempetan foto foto bareng temen yang lain.

saya juga gak mau kalah dong. saya juga ikutan foto ama anak anak yang lain. tapi gak seberapa lama dari situ rambut saya yang bandel udah lurus lagi. fine! saya kepaksa harus bolak balik toilet dan minjem sisir punya berli, temen sebangku saya, buat ngebenerin rambut saya yang amat sangat tidak mengerti sikon. dan ternyata setelah dibenerin pun gaada yang berubah. tetep ancur. well, itu aja udah bikin saya sangat unmood.

belum lagi masalah rambut saya yang mengganggu selesai, ternyata listrik udah idup. dan yah, saya setidaknya telah terhibur oleh tontonan itu. dan yang paling bikin saya deg deg-an adalah perwakilan kelas 96 maju. buat nyanyi. oh yeah, yang bener. sehari sebelum hari H saya udah gak yakin kalo perform kami akan bagus. tapi bagus gak bagus, siap gak siap, kita semua harus maju ke panggung. soalnya nama kami udah dipanggil. well, gak sebagus perform kelas lain sih. tapi ya lumayanlah daripada gak sama sekali.

ternyata hari udah siang banget waktu itu. kalo gak salah jam satu atau setengah dua, kami baru makan. abis makan, kita foto foto lagi dong. tapi akhirnya disuruh bubaran karena kelas lain juga mau tampil. acaranya ditutup dengan diundangnya band lokal, beraliran ROCK. menurut saya sih lagunya bagus bagus aja. tapi gak boleh didengerin buat orang tua apalagi yang kagetan atau penyakitan.

setelah itu semua anak anak bubar dan orang tua dateng. ya, yang ini emang agak horor. karena ada pengumuman 10 nilai tertinggi UN di SMP NEGERI 9. singkat cerita, saya gak masuk ke 10 besar itu. tapi gak apa, nilai NEM saya juga gak ancur ancur amat. 8,8 cukup gedelah. ya nggak? ya kan? yaudin sih kalo enggak.

abis itu, orang tua dipersilahkan masuk ke kelas anak nya masing masing. tapi kali ini anaknya gak ikutan. soalnya wali kelas mau bicara langsung ama wali murid. well, sebenernya saya juga gak keberatan. terlalu horor buat saya kalo saya ikutan masuk ke dalam. #IFYOUKNOWWHATIMEAN -LAH. dan sebelum pulang, pihak sekolah udah nyediain kain panjang buat ditandatanganin dan jadi ajang promosi account twitternya masing masing. karena sekolah kami juga ngelarang siswanya buat coret coret baju atau konvoi, makanya kain panjang ini satu satunya alternatif yang kece. anyway, itu salah satu hari yang amat sangat super duper melelahkan buat saya. karena, you know, saya make sepatu berhak tinggi selama berjam jam. semoga kaki saya bisa menyentuh tanah seperti sedia kala. #PRAYFORMYLEG

No comments:

Post a Comment