Translate

Saturday 16 June 2012

PRA #FAREWELLPARTY

ada yang tau #farewellparty? kalo kalian anak semplan, pasti tau. apa itu semplan? itu singkatan dari SMP NEGERI 9 PALEMBANG. yeah, smp tempat saya bersekolah. #farewellparty itu nama yang dikasih pihak ke sekolah untuk acara perpisahan kita.

nah, sebelum saya pergi kesana saya make up seadanya dulu terus nyalon. dan tragedi berdarah pun saya rasakan disana. karena rambut saya terlalu lurus, tebel dan jatuh (bangun aku mengejarmu), jadi rambut saya gak bisa di curly. keriting gantung gitu maksudnya. jadilah saya harus mem-blow rambut selama 2jam. padahal kata tante yang nyalonin saya itu bilang, untuk nge-curly rambut orang biasanya cuma butuh waktu 10 menit. beklah, sepertinya saya memang benar benar harus lumutan untuk nungguinnya.

walaupum gitu saya baru negh kalo acaranya di mulai jam 9. oh my god, i'll be late. saya udah panik setengah idup pas negliat jam dinding di salon langganan saya itu. dan tante nya malah nanya, gak mau di make up sekalian? he to the llo, saya udah mau telat, bisa kali cepetan (dalem ati). akhirnya saya jawab, gak tante. soalnya mau gini aja natural. foundation, bedak tipis, lipstick ama mascara-an doang.

gak lama dari situ, anak buah tante salon itu dateng. bukan anaknya sih, tetangganya aja. tapi mereka deket, kayak mak ama anak. great! dua anak cowok dateng pas gue rambut gue dipenuhi roll rambut yang amat sangat tidak kece kalau dilihat. tingkat kepedean saya yang semula normal, kini down. nge-drop total. finally, ritual nge-curly rambut pun selesai. hmphhhh *take a longgg breathhh*

dua jam nyalon, ngebuat make up saya agak luntur. pulang kerumah, saya ngebenerin dikit dandanan saya. terus ngambil high heels 12cm yang ada di lemari dan capcus berangkat ke #farewellparty. saya gak nyangka kalo acaranya bakal jadi 8jam. tau gitu mending pake sendal teplek dah -_-

No comments:

Post a Comment