Translate

Saturday 14 April 2012

Hujan


hujan tak selamanya.. indah. hujan tak selamanya.. menyenangkan. buatku. entah jika mereka yang kalian tanya. aku memiliki kenangan buruk tentangnya. bahkan aku terlalu takut untung mengingatnya, mengenangnya. sakit. hanya satu kata yang akan terucap dari bibir ini. tak lebih, tak kurang. ya, hanya itu saja..

bagiku hujan adalah bencana. pengingat kepingan masa lalu yang telah lama kupendam sendirian. sebenarnya tak ada yang bersalah disini. kau dan aku hanyalah teman lama yang tak sengaja Tuhan persatukan kembali. aku bersyukur mengenai itu, tapi tidak untuk kisah selanjutnya. maaf Tuhan, bukannya diriku egois memaksakan kehendakku sendiri atau ingin menentang takdir yang telah kau gariskan. hanya saja.. ini terlalu berat untuk ku tanggung sendirian. benar, memang diri-Mu telah berikan aku pundak pundak yang lain. tapi maafkan diri ini lagi Tuhan, namun yang kubutuhkan sekarang hanyalah dirinya..

selamanya aku tak akan mungkin melihatmu. karena itu kau tak sengaja, tak datang saat aku mengajakmu bertemu. kau tak sengaja membuatku kecewa. kau juga tak sengaja membuatku menunggu dibawah derasnya air hujan kala itu..

No comments:

Post a Comment