Translate

Sunday 8 April 2012

Teks Pidato Perpisahan

Assalamualaikum Wr. Wb.

Yang terhormat Kepala Sekolah
Dan bapak ibu guru yang saya hormati
Serta teman-teman yang saya sayangi

Salam sejahtera bagi kita semua. Puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan hidayah yang dilimpahkannya kepada kita hari ini. Tak lupa juga kita ucapkan shalawat dan salam kepada junjungan kita, Nabi Muhammad SAW beserta sahabatnya dan juga kita selaku umatnya.
          Pada kesempatan kali ini, saya mewakili siswa siswi kelas 9 untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak dan ibu guru yang telah membimbing kami selama kami bersekolah di sini.
          Apa yang diajarkan bapak dan ibu guru sangat bermanfaat bagi kami kelak nanti. Dan kami juga berterimakasih karena bapak dan ibu guru yang telah mengajar dengan ikhlas dan sabar sampai kami mengerti.
          Semoga apa yang telah diberikan oleh bapak dan ibu guru kepada kami dibalas oleh Yang Maha Kuasa. Kami hanya bisa mengucap doa agar kesehatan, dan kebaikan serta rezeki bapak dan ibu guru lancar. Amin.
          Tak terasa sudah tiga tahun lamanya kami berada di sini. Susah, senang sudah kita lalui dan alami bersama. Semua cerita indah yang telah terjadi hanya akan menjadi sepenggal kenangan di masa yang akan datang.
          Kesalahan demi kesalahn yang telah kami perbuat kepada bapak dan ibu guru. Serta pertentangan dan kesalahpahaman yang telah saya lalui bersama teman-teman, kami meminta maaf dengan kekurangan dan kesalahan kami yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Seperti kata pepatah “tiada gading yang tak retak”, begitu pula dengan kami yang tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan.
          Demikianlah ucapan terimakasih dari saya, kurang dan lebihnya saya mohon maaf, karena kekurangan serta kesalahan adalah milik saya, dan kelebihan datangnya dari Allah SWT. Sekian dari saya. Wabilahitaufik walhidayah wassalamualaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment