Translate

Sunday 14 October 2012

Say Hello To Blogger Murtad._.v

Hello visitors, ini kali ketiga saya jadi blogger murtad._.v ini karena saya punya kesibukan lain terlepas dari status saya yang *ehm single dalam artian pengangguran *plakkk. Kesibukan saya yang lain tuh pertama tweeting, kedua MOS (pertengahan juli), ketiga tumblring, keempat nyiapain semua perlengkapan sekolah, kelima sekolah, dan yang terakhir adalah ngerjain tugas.

Untuk kesibukan terakhir, saya masih terjebak didalamnya. Dan untuk sementara ini saya berhasil terlepas dan sedikit merasakan kebebasan ngeblogging sekali dalam kurun waktu.. tiga bulan lebih. Yeah tiga bulan lebih saya gak ngeblogging saudara saudara. Dan apa yang terjadi? Jumlah visitors saya jadi lebih sedikit dari biasanya. It’s okay, gak apa. Mulai sekarang insyaAllah saya akan aktif ngeblog ;agi. Untuk visitors setia saya, sini ketjup kanan kiri dulu:*

No comments:

Post a Comment