Translate

Friday 25 May 2012

Batik Lukis - Muatan Lokal

Jadi ceritanya ada beberapa orang yang logatnya sih jawa banget, dateng ke sekolahan saya. Mereka nawarin saya satu produk yang saya butuhin banget. Apakah itu? Alat dan bahan membuat batik lukis. Harganya terjangkau, cuma 20rb kalo gak salah. Saya gak inget, soalnya saya beli ini pas saya kelas 8. Isinya sih ada, 4 botol cat tekstil (merah, kuning, biru, putih), 2 lembar kain putih polos. 1 kuas, 1 palet, dan satu pola yang boleh dipilih sesuai selera kita masing masing.

Dan akhirnya saya milih motif yang simple, bunga. Pulang sekolah saya langsung cabut dan ngecapruk di taman bareng temen saya (septia, nara, heni, dan liya) di taman saya asik ngelukis batik saya sendiri dan yang lain pada foto ninggalin saya sendiri. Oke, sebenernya saya juga sih yang ngacangin mereka. Well, setelah jadi saya poto dan beginilah adanya



No comments:

Post a Comment