Translate

Thursday 17 May 2012

Ma Brotha:)

saya dan ade saya gak mirip kalo disebut kakak ade. lebih mirip kalo dibandingin sama TOM & JERRY. saya tom nya, dan dia jadi si jerry nya. yang bikin kita sama TOM & JERRY adalah dia selalu menang -_- perbedaannya, saya bukan kucing dan dia gak punya ekor seperti layaknya tikus. oke, stop saya ngelantur.

dia paling anti sama kamera. makanya saya gak punya satupun foto dia. tapi kemaren saya buka foto album, and you know what? saya nemu foto dia masih kecil. sayang kameranya udah ilang. jadi gak bisa dipindahin ke lappy. so, berhubung kamera hp saya gak terlalu memadai dan fotonya juga udah lama.. beginilah kira" jadinya


anyway, nama ade saya adalah ALWYN GIOVRI. sebenernya ini nama tetangga saya, cowok, pinter, sopan, pokoknya ketauan banget lah anaknya emang perfect. makanya mama ngasih nama ini ke ade saya biar sifat sifat baiknya nular. padahal jadinya nakal -_-v

setipa ulang tahun, dia pasti bakalan minta diajakin makan pizza atau kaepci. sungguh kegiatan yang absurd. dan ade saya yang atu ini hobi banget kalo disuruh maen game. sangat hobi malah. dari dia bangun tidur sampe mau tidur lagi, maen game itu kegiatan rutin dan hukumnya wajib-_- pastinya, dia bakal lupa waktu dan pernah ampe gak sarapan dan makan siang. makan malem juga di dalem kamar, sambil maenin ps atau game online di lappy. gamers sejati-____-


waktu kita masih kecil, kita pernah pisah. saya ikut tante, dan dia ikut mama. jadi setiap weekend ortu dan ade saya bakal liburan ke ngwolo dan main ke sarangan. ini dia foto ade saya


teropong sama badan gedean teropongnya ya wkwk :p
dan yang ini fotonya diambil pas di madiun, tempat jualan bunga gitu


nah kalo ini papa saya dan ikan gurami putih peliharaan ade saya. ikan guraminya kita tinggalin di rumah pas kita mau pindahan ke palembang. gak tau deh nasibnya gimana. tapi ada keluarga saya yang lain juga kok yang mau ngurusnya. thanks ya pakde, bude :)

dan ini foto nya dia waktu masih TK


dan ini fotonya dia waktu main skuter di dapur rumah sepupu (absurd nya makin gak masuk akal)

No comments:

Post a Comment